BURUAN, DAFTAR SPHERE GRATIS 50 TOKEN - Sphere Social Media Next Generation


Apa Itu Digital Currency?
Digital Currency / Mata uang digital adalah jenis mata uang yang hanya tersedia dalam bentuk digital, tidak dalam bentuk fisik (seperti uang kertas dan koin). Digital Currency ini memang sama dengan mata uang fisik, namun memungkinkan pada saat bertransaksi dan transfer tanpa batas. 

Coba kalian flashback kembali pada tahun 2009 terdapat mata uang baru yang bernama Bitcoin yang harganya itu cuman 900/BTC. Jika dibandingkan dengan hari ini pada saat saya menulis, harga 1 BTC =  Rp178.542.000. Asli gila.

Apa Itu Sphere?
Seperti yang di Descipsikan di situs resminya Sphere bahwa
Sphere dibangun berdasarkan gagasan bahwa privasi, transparansi perusahaan, dan keamanan data harus menjadi blok bangunan fundamental dari setiap platform sosial. Jadi mereka percaya bahwa jutaan perusahaan tersebut menghasilkan banyak penghasilan

Dengan tanda kutip setiap perusahaan pasti memiliki hasil yang banyak, dan hasil tersebut dikuasai oleh perusahaan tersebut. Namun, di Sphere semua perhasilannya dapat kita ambil.

Sphere juga menawarkan secara cuman cuma 50 token yang sekarang harga per tokennya itu hampir sama seperti 1 bsd. 1 bsd sekarang harganya Rp48.000. coba bayangkan jadi berapa keuntungan kita pada saat bermain sphere. Padahal baru buat account tapi sudah diberi keuntungan yang banyak.




Sekarang token account saja sudah mencapai 1050 token, coba kalian kalikan aja, duit aku udah berapa. Apalagi kalau lama kelamaan harga sphere semakin naik. Wanjtri asli. Aku bisa berubah menjadi miliarder dadak.

Jadi Buruan
DAFTAR SEKARANG


Join Now!!!

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "BURUAN, DAFTAR SPHERE GRATIS 50 TOKEN - Sphere Social Media Next Generation"

Posting Komentar