Aplikasi Edit Foto Gambar Editor Android Online Gratis Terbaru Terbaik Keren Kreatif Unik


Welcome back to microword, disini crew ingin membagikan trik editing lebih mantap lagi dan lebih gereget lagi, yaitu edit foto menggunakan aplikasi android terbaru. Biasanya crew membuat editing tuturial menggunakan pc / komputer, namun sekarang Crew akan mencoba hal yang baru yaitu editing menggunakan aplikasi android

Cara editnya juga sangat lah simple. Aplikasi Photo editor di play stor sangatlah berceceran dimana - mana. Ada banyak sekali aplikasi foto online maupun offline yang terbaru tapi masih belum sempat di review oleh pengedit foto. Makannya disini saya ingin memberikan contoh hasil editing foto serta cara edit foto editor yang pastinya akan menghasilkan hasil editing yang keren.

Canva - Free Photo Editor & Graphic Design Tool

Canva merupakan aplikasi android, dengan fiture yang sangat banyak dansangat mudah untuk digunakan. Canva sangat cocok untuk kita sebagai anak selfie yang tiap hari jepret sana jepret situ namun gak sempat edit. 

Bukan hanya itu, canva juga menyediakan lebih dari 60.000 template desain GRATIS yang dapat di gunakan untuk foto, kartu nama, poster maupun hasil selfie bareng gebetanmu.

Nah, kalau pake Canva semua foto kalian bisa di edit dengan mudah. 

Oke langsung aja, here we go

Pertama - tama kamu harus mendownload terlebih dahulu app Canva, kalian bisa click disini

 download now!!!



Jika sudah di download, carilah icon Canva di Smart Phone kalian. Lalu click.




Sebelum masuk ke Canva App, kalian harus terbelih login terlebih dahulu. Kalian bisa Login menggunakan account Facebook maupun akun Gmail.



Dan inilah tampilan dashboard Canva. Kalian bisa menggunakan semua template yang disediakan oleh Canva.

Nah, sekarang Crew akan mencoba mengedit salah satu template yang telah disediakan oleh Canva




Cara mengedit nya juga cukup mudah, jika kalian ingin mengubah text atau tulisan template kalian hanya butuh meng click text tersebut dan menuliskan kembali apa yang ingin kalian tulis



Dan jika kalian ingin mengubah gambar backgroundnya, kalian hanya cukup meng click backgroundnya dan nanti akan muncul tamopilan gambar galery kalian dibagian bawah template design.




Kalian juga bisa mengedit warna backgroud nya atau menambahkan effect filter pada background tersebut.



Asli mantap, edit terus sesuka hati kalian. Jika merasa telah good!!!, kalian bisa membagikan hasil editan kalian ke berbagai sosial media yang kalian punya, diantaranya WhatsApp, Instagram, Facebook, SHAREit, Gmail, Mi Drop, dan masih banyaklah .



Kalian juga jangan khawatir kalau gambar yang tadi barusan kita buat gak bisa disimpan di galery. Setelah kita share gambar tersebut, hasilnya akan auto simpan di galery

Gimana bagus bukan

editing itu yang simple aja, tapi amazing!!!

Oke, jangan lupa untuk Share, Like, Comment dan ikuti berbagai social media Microword dan Subscribe Channel Youtube Microword Tutorial's, karna disini kalian bisa mendapatkan Template Powerpoint Software or App dan Trik & Tips Penting Yang Harus kalian bisa.

Biasa akhir kata dari Microword Crew, 

See You Next Time...

Trik & Tips Terkait : 

- Download Aplikasi Edit Foto Android
- Aplikasi Edit Foto Terbaik 2018
- Aplikasi Edit Foto Kekinian
- Aplikasi Edit Foto yang Lagi Trend Sekarang
- Aplikasi Edit Foto PC
- Download Aplikasi Edit Foto Untuk Hp
- Aplikasi Edit Foto iphone
- Edit Photo Unik
- Aplikasi Edit Foto yang Lagi Hits
- Aplikasi Edit Foto Online
- Aplikasi Edit Foto Android Terbaik di Dunia

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

1 Response to "Aplikasi Edit Foto Gambar Editor Android Online Gratis Terbaru Terbaik Keren Kreatif Unik"