Cara Mudah Edit Gambar Foto Menggunakan BeFunky yang Unik Keren Menarik

Cara Menggunakan Photo Editor BeFunky: Free Online Photo Editing and Collage Maker



Hal Blogger Indonesia, balik lagi ama si tukang editing ganteng. Disini Crew ingin lebih membuat apa yang orang belum pernah pikirin (mungkin) edit templte pake BeFungky!!!. Yang belum tahu BeFungky itu apa, kalian bisa baca di terus di website resminya di BeFunky.com


Jika kalian belum membuat account BeFunky, kalian bisa click disini

Sekedar info, beFungky merupakan situs web yang Memperkenalkan Efek Seni Rupa Baru Versi remaster yang bagus dari Cartoonizer, Underpainting, Oil Painting, Sketcher, dan Lainnya. BeFunky juga mengajarkan Desain Editing Foto & Desain Grafis untuk Semua Orang Menghasilkan foto yang menakjubkan dan desain menawan dengan tool edtiing yang mudah untuk digunakan.


Khususnya untuk para pemula yang gak bisa maen photoshop, atau kekurangan speck pc, mending pake beFunky aja, lebih simple, mudah, dan unik. Sebab, beFungky bisa bisa digunakan via online / offline, pc / komputer, Android Maupun Mac OS.


Template yang sekarang ingin ane buat adalah ya templte Microword, simple but amazing.


Oke, langsung aja ah, Buka Webisite BeFungky.com




Jika sudah, yang pertama kali kalian harus lakukan adalam membuat account BeFungky, eh ya. BTW jika kalian belum mempunyai account BeFunky kalian bisa Check disini.


Di Dashboard BeFunky terdapat 3 Menu utama yaitu Photo Editor untuk edit photo, Collage Maker memanfaatkan Collage yang sudah ada tapi dibuat lain, dan designer untuk buat lagi dari 0. Tapi yang kalau di click juga sama aja sih, masuknya ke tempat itu itu aja, cuman langsung ke tag nya.


Disini ane pilih yang Designer.




Selanjutnya kalian akan di pindah ke dashboard editing, dimana semua fiture dari pada BeFunky ada semunya.

Di samping kiri dashboard ada beberapa template yang bisa kita gunakan untuk di edit ulang oleh kita. Coba kalian pilih salah satu template yang kira - kira menurut kalian menarik. Jika sudah terus click.





Nanti bakalan muncul menu yang disuruh untuk milih ukuran gambar yang ingin kita buat, kalau aku mah ya 1200px x 800px aja. Kalau udah, click Select Template.



Nah, sekarang waktunya mengedit template yang tadi kalian pilih. Kalian juga bisa ganti jenis font atau ukurannya, semuanya fiture nya ada di sebelah kiri dashboard. Namun, sekarang saya ingin mengubah semua tulisannya menjadi apa yang ingin saya tulis yaitu Forum Free Share Tuturial Microword.



Jadinya kaya dibawah ini. Coba kalian editi se unik mungkin, se amazing mungkin atau gila mungkin tulisan apa yang ingin kalian tulis. Lalu kita ubah juga background nya menjadi yang nyambung ama font tadi. Cara mengubah background di BeFunky Caranya dengan click menu "Replace Image" dan ambil gambar yang ingin kalian pilih. 



Jadinya gini nih.



Biar keren, tambah Water Mark di sudut sebalah kanan bawah.



Kalau kira - kira udah beres, saatnya kita simpan gambar yang tadi kita buat dengan cara men click menu SAVE di atas, lalu pilih tempat simpannya. Kalau saya mah simpan gambarnya itu di Computer, jadi pilih Computer aja.



Ganti nama gambarnya (kalau perlu), ganti juga bentuk / format jadi JPG atau PNG, jika sudah click SAVE.



Udah beressssss.



Gimana bagus bukan...

Ini baru gambar yang simple, nanti mah crew akan membuat gambar atau template yang lebih keren lagi, lebih menarik lagi lebih unik lagi, lebih subhanallah daripada sebelumnya.

Oke, jangan lupa untuk Share, Like, Comment dan ikuti berbagai social media Microword dan Subscribe Channel Youtube Microword Tutorial's, karna disini kalian bisa mendapatkan Template Powerpoint, Template Blogger/Wordpress FREE (GRATIS) & Software - Software Penting Yang Harus kalian Punya.

Biasa akhir kata dari Microword Crew, 

See You Next Time...

NEWS TUTORIAL- Membuat Foto Bergaya Kartun Dengan BeFunky Photo Editor Online
- Cara Membuat Photo di BeFunky
- Cara Membuat Template unik 
- Cara Membuat Efek Foto dengan BeFunky
- Cara Mengedit Foto Online Menggunakan BeFunky
- Edit Photo Online Gratis
- Photo Editor Online / Offline
- Cara Edit Photo Font Online Background
- Pengedit Foto

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

1 Response to "Cara Mudah Edit Gambar Foto Menggunakan BeFunky yang Unik Keren Menarik"